5 Lagu Cover Terbaik Coldplay

band cold play

Coldplay merupakan salah satu band international yang sangat sukses bahkan hingga sekarang. Tidak heran dalam setiap konsernya selalu penuh. Oleh karena itu kami disini akan membagikan beberapa informasi tentang lagu cover terbaik coldplay yang bisa kamu ketahui.

Lagu-lagu mereka tentu bisa dikatakan fenomenal, tapi jangan hiraukan juga dengan lagu-lagu cover yang juga diunduh oleh para netizen – karya musik mereka juga patut diberikan apresiasi lho!

Berikut ini, tim Konsaato ingin membagikan 5 lagu cover terbaik Coldplay. Lagu apa aja ya kira-kira?

Paradise

Single Paradise sendiri sebenarnya sudah dirilis pada tahun 2011. Dengan banyaknya lagu cover yang beredar di Internet, lagu cover Paradise yang dimainkan oleh ThePianoGuys nggak kalah serunya! Selain bisa menikmati irama musik yang membawa nuansa seperti surga, perhatikan juga video musik yang juga patut diapresiasi! Niat banget nggak sih menyanyikan lagu cover diatas bukit tinggi seperti itu? Satu kata untuk mereka: Wow!

The Scientist

Berasal dari bagian album “A Rush of Blood To The Head”, Chase Eagleson berhasil menarik hati para netizen melewati lagu cover Scientist-nya. Konsepnya sederhana, gitar dan vokal suara yang merdu sudah membuat pendengar musik menikmati betapa romantisnya lagu ini.

A Sky Full of Stars

Sebuah lagu cover yang lagi-lagi dimainkan oleh ThePianoGuys. A Sky Full of Stars dirilis pada tahun 2014, sementara ThePianoGuys akhirnya mengunduh lagu cover ini tepat satu tahun yang lalu. Dengan skema yang menarik, ThePianoGuys memberikan nuansa alam semesta. Indah banget ya?

Hymn For The Weekend

Berbeda dengan lagu cover sebelumnya, kini musisi terkenal menyanyikan lagu Coldplay juga. Yep, ia bernama James Bay – sang penyanyi yang baru melejit sekitar tahun 2014 lalu dengan hit single “Hold Back The River”. Di video ini, James menyanyikan lagu cover Coldplay berjudul “Hymn For The Weekend” dan tentunya dengan gaya musiknya sendiri!

Yellow

Terdiri dari kakak-beradik, Boyce Avenue menyanyikan lagu Yellow dengan konsep cukup sederhana. Membutuhkan dua gitar akustik saja sudah memiliki melodi yang indah. Awal lagunya mengingatkan lagunya seolah-olah mirip dengan lagu aslinya. Dilansir deskripsi Boyce Avenue di akun Youtube-nya, mereka adalah penggemar besar Coldplay sejak pertama kali mereka mendengar musiknya. Mereka pun awalnya bertanya-tanya pada saat menonton video klip musik Yellow, “Who is that silly man walking on the beach?” hingga akhirnya Coldplay menjadi band favorit mereka.

Gimana menurut kamu? Sekarang lebih suka versi cover atau masih tetap suka versi original? Atau bahkan malah suka dua-duanya?

Selain itu, jika kamu juga menginginkan Coldplay live in Jakarta, berikan dukungan sekarang juga dengan cara mengklik dibawah ini!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *