erin

Erin Heatheron, Mantan Model Victoria Secrect yang Hidup Menderita

Salah satu mantan model brand ternama dunia melaporkan bahwa dirinya bangkrut. Wanita yang bernama Erin Heatheron ini merupakan model dari Victoria Secret yang merupakan salah satu brand pakaian dalam wanita ternama di dunia. Perlu diketahui, setiap model yang bisa masuk ke Victoria Secret merupakan model yang memiliki harga yang sangat mahal.

Namun begitu, berbeda dengan Erin, diusia ke 30 tahun, ita ternyata terlilit hutang sebesar USD 500 ribu atau sekitar 7 Miliar rupiah. Tentu utang ini bukanlah utang yang sedikit mengingat wanita cantik ini terpaksa melaporkan bahwa dirinya bangkrut.

Dilansir dari Fox bahwa mantan pacara Leonardo DiCaprio ini hanya mendapatkan penghasilan 15juta per bulan ditambah 3juta dari sumbangan keluarga. Penghasilan seperti itu tentu sangat sedikit untuk tinggal di Amerika sana karena penghasilan pengantar pizza juga sebesar itu.

Penghasilan yang minim disebabkan dia harus membayar utang yang ia miliki, baik dari kartu kredit dan utang yang didapatkan dari rekan bisnisnya, serta pajak yang cukup besar yang harus ditanggung setiap bulannya. Ia bahkan sudah menjual apartemennya di Manhattan untuk membayar hutang yang dimiliki. Apartemen tersebut terjual seharga 38 Milliyar rupiah namun tidak melunasi utang yang masih tersisa.

Erin Heatheron merupakan salah satu model ternama dari Victoria Secret. Memulai karir di tahun 2008 hingga 2013. Namanya juga makin melambung tinggi pasca keluar dari Victoria Secret. Alasan dia keluar dari Victoria Secret karena brand tersebut sangat mempermasalahkan dengan berat badan yang dimiliki sekarang. Berat badannya sudah melewati standart dari berat badan yang ada di Victoria Secret.

Menurut Erin, dia sudah diet teratur dan makanan sehat setiap hari. Tidak hanya itu, dia juga rutin melakukan olahraga setidaknya dua kali dalam sehari. Awalnya semua berjalan lancar dan sesuai harapan namun lama kelamaan, penurunan berat badan yang diminta tidak mencapai apa yang diminta oleh brand tersebut. Tentu ini membuat dia sangat frustasi karena dia sudah melakukan diet, gaya hidup sehat, makan makanan sehat dan olahraga rutin setiap harinya.

Erin berujar bahwa “Aku sangat depresi karena selalu mempermasalahkan tubuhku, aku sudah berusaha sangat keras namun tubuhku melakukan penolakan akan semua itu. Bahkan aku pernah berada di point ketika berolaraga semalaman dan perut sangat lapar, kemudian melihat makanan diatas meja dan berpikir bahwa sebaiknya aku tidak usah makan lagi”.

Setelah keluar dari Victoria Secret, Erin melakukan kampanye bahwa yang dilakukan tidak benar. Penderitaan yang dialami selama menjadi model tidak harus dirasakan semua orang. Ia memutuskan mengungkapkan semua penderitaannya selama menjadi model dan berharap semua orang jangan sampai merasakan hal yang sama. Tujuan lainnya adalah supaya semua orang mengetahui bahwa menjadi model pakaian dalam tidaklah mudah.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *